hari sabtu kemarin banyak hal-hal yang tidak terduga. dari  sesuatu yang tidak beres sampai……*sensor. sembari memikirkan apa yang sedang terjadi, seorang teman yang lain mengajak jalan-jalan sambil ndelok kahanan karena sudah lama sekali aku ga jalan-jalan menyusuri malam di semarang.

tujuannya kali ini warung omben-omben yang terbilang cukup ramai dikunjungi. sekedar melepas suntuk aku lantas mengiyakan ajakan dan acara dilalui dengan duduk-duduk sambil cerita dan melihat orang-orang yang bersliweran di jalan maupun yang nyruput sing anget-anget.

aku sendiri hanya pesen es kopi plus kentang goreng dan kacang godhog karena alergi sama banyu anget. yah, setidaknya lumayan untuk melepas pikiran-pikiran dari masalah yang mendera walaupun hanya dengan melihat beberapa orang yang ketawa-ketiwi karena lagi mabuk sambil makan wedhouz balap. aku sangat tidak nyaman dengan situasi seperti itu

oh ya, aku sebenarnya ingin sekali mengabadikan suasana dan moment tapi karena kamdig dipinjam teman yang lain untuk piknik, terpaksa hanya bercerita based on informasi yang sempat ditampung dalam rongga otakku yang masih lowong dari banyaknya pikiran-pikiran yangbersliweran.

beberapa masalah sudah sempat aku udhari dan beberapa yang lain timbul setelah masalah yang sebelumnya diudhari. nah bingung kan. aku memang membingungkan. masalah yang awalnya kelihatan begitu mudah dan gampang menjadi semakin ruwet dan melibatkan begitu banyak hal dan pihak.

sudah saatnya aku merenung kembali untuk melakukan koreksi dan mencari solusi dari segala masalah yang aku hadapi.