Aku tak perlu terlalu mengerti keadaan untuk merasakan ini. Ya, tidak enak tapi ya sudahlah memang selalu begitu. Apakah ini akan menjadi kewajaran ketika aku dan para laki-laki lain juga mengalami hal yang sama. Ini sepenuhnya hanya curhat colongan, jadi mohon dimaafkan. Beberapa hari belakangan ini, aku merasakan sedih yang tanpa sebab. Dan aku yakin ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dan akupun tak tahu apa itu tepatnya.

Antiklimaks dan mengecewakan…
Tak perlu terlalu manis tapi tak seperti ini juga aku harus diperlakukan…
Seperti biasa mencari lahan kosong nan sepi lalu menangis di pojokan..
Sulit ada orang yang bisa menerimaku dengan sepenuhnya..

Ingin lari lalu membenturkan diri, agar sadar untuk tidak melakukan hal sama.
Mengapa tidak dibuatkan saja hati yang kebal yang tak bisa merasakan apa-apa..?

Aku tidak sulit, malah terlampau mudah dikenali..
Mungkin karena itulah aku tidak terlalu menarik untukmu…
Lalu mengapa kau ada tapi tak berwujud…
Ada tapi entah, khawatir pun tidak…
Berbuat sesuka hati dan aku hanya diam menerima..
Aku tidak nyaman…
Kadang ingin pergi, kadang ingin ini tak ada…
Aku ingin kosong daripada gamang…
Argh!!!!!!

Kalut ini takut
Takut ini kecut
Dan aku memang sangatlah pengecut!!

Ok aku hilang saja
Tersenyum tanpa beban
Berdoa tanpa harapan yang konkrit
Aku akan abstrak dan lugas
Aku ingin baik-baik saja…itu saja