Rindu ini samar-samar. Sesekali bergetar. Sedikit kasar. Mudah2an tidak memar.

Rindu ini membeku. Aku kedinginan tanpamu.

Rindu ini memeluk mimpi. Berteman dengan sepi.

Rindu ini terdiam dalam bisu. Apa mungkin punya makna yang palsu.

Rindu ini terjebak perang dunia. teraniaya.

Rindu ini telat 3 bulan. Lupa di keluarkan. keenakan.

… I miss u

Rindu pagi2 itu ngeselin. Bikin ga produktif.

Rindu ini membeku. Terlalu lama kamu meninggalkanku. Kaku.

Rinduku mencair. Kemudian terbang bersama uap air.

Rindu ini menutup mataku sampai lupa mengingat warna bola matamu.

Rindunya gerah. Belom mandi. Kali.

You know me so well.. I miss your baweeeel..

Rindu ini mulai panik. Agak sedikit nyentrik. Tapi asik.

Rindu ini haus. Butuh asupan jus. Just youu bebiii..

Rindunya jomblo. Abis kamu rindu yang di deket rumah joglo.

Jangan katakan rindu, bila untuk hampiri alam mimpiku saja kamu tak mau.

Rindunya bertepuk sebelah tangan. Wanita yang di rindukan merindukan orang lain. Kejam. Suram.

Rindunya enggan bercerita. Rahasia semesta.

Rindunya belum matang. Jadi belum bisa di panen. Klo kamu sayang mau dong aku kangen.

Aku rindu jatuh. Jatuh cinta.

Rindu ini tidak manis. Mungkin kurang harmonis. Cobak pake pernis biar terlihat manis.

Rindunya gengsi. Mungkin takut ada saksi. Semoga bukan ilusi.

Rindunya bawel. Maklum, baru aja ditowel.

Rindunya lagi males bermain. Mungkin sedang migrain.

Rindu ini cuma separo. Mungkin karena ada permainan caro.

Rindu ini ga akan sembuh. Sebelum ada kamuh. Catet tuh

Rindunya ga perlu di test. Dia belom telat 3 bulan.

Rindunya sama kayak buah pepaya. NGEGANTUNG.

Rindunya saling silang. Entah aku yang hidung belang, atau kamu yang culang.

Rindu ini belum mau di wisudah. Cinta almamater, ceunah.

Rindunya KLAsik. Doyannya KLApertart. Musiknya KLAprojek.

Rindunya makin lama makin lebat. Kayak bulu ketek.

Rindu ini menjelma dalam cuek. Bwleekk..

Rindunya cuma dalam mimpi. Soalnya cuma di mimpi aku bisa nyium pipi.

Klo kamu sadar sih semua rinduku buat kamu. Tuh kan, kamu pasti lagi nyengir.