how to get someone’s phone number..??

hhmmYeaahh…
Jangan biarkan lebih banyak kesempatan untuk bertemu wanita seksi yang menyelinap pergi begitu sajaa tanpa kamu mengetahui namanya siapa,, atau bahkan nomer teleponnya berapa!!

yang kamu perlukan dalam hal ini adalah :
1. Keberanian
2. Keyakinan
3. Beberapa percakapan pembuka

Langkah 1: Perkenalkan diri
Dekati orang itu dan perkenalkan lah diri kamu. Don’t bother with chessy pickup lines, menurut sebuah studi, kata se-sederhana “Hai” adalah kalimat pembuka yang paling sukses loooh.

Tip : If the other person doesn’t immediately offer his or her name, chances are the interest level is low.

Langkah 2: Gunakan namanya
Setelah Anda mendapatkan nama orang itu, gunakan lah se-segera mungkin. Misalnya (*kita sebut saja namanya JEN, red) : “Jadiii, Jen, apakah kamu seorang pecandu kopi juga?”. Orang menyukai suara nama mereka sendiri, jadi mereka pun akan senang bila namanya disebut-sebut.

Tip : Try to slip in a little flattery. Puji lah namanya, atau sebuah tulisan di pakaiannya, atau perhiasan yang dipakainya dan masih banyak lagi, **tapi INGAT..!! jangan berlebihan yaa.

Langkah 3: Buat sebuah pertanyaan
Setelah percakapan sedang berlangsung, buatlah sebuah pertanyaan, sehingga kamu dapat lebih banyak mendengarkan dia daripada berbicara. Ketika diijinkan untuk mendominasi pembicaraan, maka seorang pembicara akan sangat tertarik untuk menilai pendengarnya.

Tip : Cobalah untuk membuat orang lain tertawa. **tau kah anda?? bahwa kebanyakan orang yg sedang mencari pasangan mempunyai beberapa syarat yang harus dicari, salah satu yang paling dicari yaitu : “selera humor yang tinggi”.

Langkah 4: Jangan berlama-lama
Jangan berlama-lama berdialog dengannya. Setelah beberapa menit, katakan bahwa kamu harus bergabung kembali dengan teman-teman, kembali bekerja, atau apa pun. Pokoknya akhiri menggoda dia sebelum kamu kehabisan kata-kata. (*ingatlah metode tarik-ulur #kapan-kapan aku coba posting deh *aih #matek).

Langkah 5: Katakanlah Anda ingin melihat mereka lagi
Sebelum berjalan pergi, beritahu dia bahwa kamu telah menikmati ngobrol dengannya dan akan senang bila bisa melihatnya lagi.. Hopefully they’ll offer their number. (AMIN..!!, red)

Tip : Jika kamu punya kartu nama, cabut satu, keluarin dan tunjukkan kepadanya, *itu adalah #kode supaya kita bisa tetep keep in touch. #hayah

Langkah 6: Minta deh nomor telepon nya
Jika sampai di langkah 5 dia belom juga memberikan nomer teleponnya kepada kamu, maka pura2 aja pergi, trus balik lagi dengan bilang : “#eh… aku lupa minta nomer kamu,, gimana caranya aku bisa menikmati obrolan-obrolan menarik dengan kamu lagi klo aku ga tau nomer kamu.”

#aih #matek ga lu…??? ahahaha atau klo kamu punya kata-kata yg lebih jenius lagi.. silahkan,, gunakan imajinasi dan kreativitasmu..

naahh.. sekarang pikirin deh : “apa yang harus kukatakan ketika aku menelepon dia??” #uhuukYeah…

SELAMAT MENCOBA..!!